Pesona Air Terjun Alam Kandung

10 Jun 2017
Admin Spora
1303
0

Jika Anda melintasi Kabupaten Tulungagung, sempatkanlah mampir di kawasan wisata Alam Kandung. Di sana Anda akan disuguhi pemandangan asri air terjun di tengah rimbunnya jajaran hutan jati.

Kawasan wisata ini terhitung masih baru dan belum ramai. Letaknya tepat berada di Desa Tanen, Kecamatan Rejotangan.

Air terjun di sana tidak begitu tinggi. Mereka yang datang ke sana, relatif aman untuk mandi baik di sungai yang mengalir dari air terjun. Di sebelah air terjun juga terdapat aliran sungai berair jernih, cocok untuk bermain anak-anak.

Bagi Anda yang hanya ingin menikmati pemandangan, pengelola wisata Alam Kandung telah menyediakan spot untuk sekadar menikmati pemandangan air terjun.

Dari spot berbentuk panggung itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan dataran desa-desa di Kawasan Rejotangan yang asri dan hijau. Panggung ini juga cocok buat Anda yang hanya ingin sekadar berswafoto alias ber-selfie ria.

Untuk mencapai kawasan wisata ini memang tidak tersedia angkutan umum. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua dan roda empat. Jarak dari tengah kota kurang lebih 28 km. Sedangkan Anda yang melintas dari Blitar, jaraknya kurang lebih 30 km dari pintu masuk Kabupaten Tulungagung.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *