Turnamen Bola Voli Kemantren Cup 2018 Digelar di Banyuurip

11 Apr 2018
944
0

Pemerintah tiga desa yakni Banyuurip, Kalibatur, dan Rejosari berkolaborasi menggelar turnamen Kemantren Cup 2018. Gelaran lomba bola voli ini yang dipertandingkan di lapangan Kemantren, Desa Banyuurip, Kecamatan Kalidawir dilaksanakan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional 2018.

Acara yang baru pertama kali digelar di Banyuurip ini dibuka langsung oleh Camat Kalidawir Hari Prastijo pada tanggal 7 April 2018. Dalam pembukaan tersebut juga hadir tiga kepala desa yang menjadi panitia pelaksana turnamen dan disaksikan pula oleh ratusan masyarakat.

Tiga organisasi Karang Taruna dari tiga desa penyelenggara menjadi panitia pelaksana ajang ini. Sedangkan pesertanya berasal dari tim-tim yang berasal dari berbagai desa di Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Blitar.

Gelaran turnamen Kemantren Cup 2018 disambut antusias oleh masyarakat 3 desa. Selain menjadi ajang hiburan bagi para pecinta olah raga bola voli, acara ini juga menjadi wahana silaturahim antardesa. Bagi para pedagang, terutama yang berasal dari Desa Banyuurip, agenda ini juga menjadi peluang bisnis.

 

Tinggalkan Balasan