Pameran Hasil Produksi Masyarakat Desa Ariyojeding

3 Okt 2018
524
0

Masih dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73, Pemerintah Desa Ariyojeding bersama Karang Taruna Bina Remaja menyelenggarakan acara tahunan “Bazaar Home Industri”. Acara ini diikuti oleh seluruh RT dan RW se Desa Ariyojeding, Lembaga Pendidikan / Sekolah, dan umum.

Acara pembukaan dihadiri oleh Bapak Camat Rejotangan, Kepala Desa Ariyojeding beserta ibu, BPD dan LPM, Perangkat Desa dan Pendamping Desa. Dalam sambutannya Bapak Camat Rejotangan dengan adanya kegiatan diharapkan akan muncul produk-produk unggulan desa.

Bertempat di Lapangan MTsN Aryojeding acara bazaar yang dimulai dari tanggal 28-29 September 2018 ini mengambil tema “Hasil Produksi Masyarakat” Desa Ariyojeding. Setiap stand menampilkan produk hasil home industry, hasil pertanian dan karya seni. Acara ini juga dilengkapi dengan penampilan pentas seni yang diikuti oleh seluruh sekolah, warga dan karang taruna.

Dana dari kegiatan ini bersumber dari Dana Desa 2018 serta dukungan dari para donatur dan sponsor. Terima kasih dan apresiasi untuk Para Peserta Bazaar, Karang Taruna Bina Remaja, Bank BRI dan Berkah Telur acara ini bisa berjalan lancar dan sukses.

Tinggalkan Balasan