Jambore BPD Kabupaten Tulungagung di Wisata Sumber Sirah Indah Desa Sukodono

8 Apr 2018
yogi
1027
0

Kegiatan Jambore Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabupaten Tulungagung yang dilaksanakan di Wisata Sumber Sirah Indah Desa Sukodono pada tanggal 07–08 April 2018 berlangsung meriah. Selain para peserta dari perwakilan anggota BPD se-Kabupaten Tulungagung, acara juga dihadiri oleh narasumber dari berbagai instansi terkait seperti Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Bagian Pemerintahan Kabupaten Tulungagung, serta Camat Karangrejo.

Jumlah peserta Jambore yang ikut serta dalam acara kurang lebih 150 orang. Mereka adalah delegasi BPD dari seluruh desa yang ada di Kabupaten Tulungagung.

 

Kegiatan ini diisi oleh berbagai aktivitas di antaranya diskusi antar-anggota BPD dengan SKPD terkait, jalan sehat, pagelaran kesenian, dan berbagai macam kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Tulungagung.

Dalam kesempatan sambutannya sebagai tuan rumah, Kepala Desa Sukodono menyampaikan terima kasih kepada pihak panitia kegiatan kegiatan Jambore APBD kali ini dilaksanakan di Sumber Sirah Indah. Menurutnya, hal ini dapat dijadikan sebagai media pengenalan kepada publik bahwa di Desa Sukodono terdapat lokasi wisata yang dapat digunakan untuk acara–acara sebesar Jambore ini.

Kepala Desa Sukodono juga menyampaikan bahwa ke depan apabila ada pihak-pihak yang ingin mengadakan kegiatan, Sumber Sirah Indah bisa menjadi alternatif yang menarik sebagai lokasinya.

Acara penutupan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 08 April 2018. Hadir dalam kesempatan penutupan adalah SKPD terkait yang menaungi lembaga BPD di Kabupaten Tulungagung.

Tinggalkan Balasan