GERAKAN PENGENDALIAN HAMA DENGAN PEMBERIAN BANTUAN OBAT PENGUSIR HAMA DARI DINAS PERTANIAN KABUPATEN TULUNGAGUNG BERSAMA SWADAYA MASYARAKAT UNTUK PETANI DESA SEMBON

26 Mar 2022
Admin Spora
65
0
                   Di musim penghujan saat ini, para petani mulai menanam padi di sawahnya. Tapi sangat disayangkan tanaman yang baru usia 20 hari-1 bulan mulai terkena serangan hama. Oleh karena itu, pihak Dinas Pertanian Kabupaten Tulungagung membantu para petani Desa Sembon untuk memberantas hama dengan memberikan bantuan obat pengusir hama.
                 Kegiatan pagi hari ini dihadiri dari perwakilan Dinas Pertanian Kabupaten Tulungagung, Kepala Desa Sembon, perwakilan perangkat Desa Sembon, juga petani Desa Sembon. Kegiatan pembagian obat pengusir hama dilakukan pada hari ini tanggal 25 Maret 2022 di sawah wilayah Desa Sembon.
                 Obat Applaud yang diberikan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Tulungagung dibagikan secara merata kepada para petani. Dengan bantuan dari Dinas Pertanian Kabupaten Tulungagung dan  swadaya masyarakat diharapkan dapat membantu para petani yang sedang mengalami masalah serangan hama ini.
re
sda
sdfe
sdae
asd
adee

Previous
Next

Tinggalkan Balasan