Gedung Baru PAUD Mutiara Hati Desa Waung Diresmikan

11 Jul 2018
Admin
20
0

Gedung baru PAUD Mutiara Hati Desa Waung sudah siap digunakan pada Tahun Ajaran Baru 2018. Sebelumnya Paud Mutiara Hati meminjam tempat di Gedung Masjid Dusun Kalituri. Namun untuk tahun ajaran ini peserta didik baru sudah bisa menempati gedung baru di tanah bekas balai Desa Waung lama di Dusun Kalituri.

 

Peresmian Gedung baru ini bertepatan dengan pertemuan rutin Himpaudi se-Kecamatan Boyolangu yang bertempat di Gedung baru PAUD Mutiara Hati. Acara peresmian ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas UPT Dikpora dan guru-guru PAUD se-Kecamatan Boyolangu. Sedangkan kegiatan rutin pertemuan Himpaudi membahas tentang Program Kerja PAUD Kecamatan Boyolangu dan membahas kegiatan demi kemajuan PAUD. Guru-guru PAUD Kecamatan Boyolangu juga memiliki kegiatan rutin arisan.

PAUD Mutiara Hati ikut aktif dalam berbagai event yang diadakan baik dari tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten seperti contoh kegiatan memeriahkan hari Anak Nasional dan Pawai Ibu dan Anak Tahun 2017.

PAUD ini diasuh oleh Ekowati selaku Kepala Sekolah, Laili Mafdhukha. S. Pd. I, Suharti, dan Sri Mujayanti S.Pd selaku guru– guru yang setiap hari mendampingi peserta didik. PAUD Mutiara Hati masih menerima siswa baru mulai dari usia 0 sampai dengan 5 tahun. Bagi masyarakat desa yang ingin mendaftarkan anaknya untuk sekolah di PAUD Mutiara Hati dapat langsung mendaftar di salah satu guru atau datang langsung ke Balai Desa Waung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *