Usaha Tempe, Untungnya Tak Sepele

19 Jan 2018
Admin Spora
678
0
Bagi masyarakat Indonesia khususnya di pulau Jawa, pasti akrab sekali dengan lauk satu ini. Ya, hampir semua orang menyukai tempe dan bahkan tempe langsung menjadi makanan populer tidak hanya di Indonesia, tapi juga dunia. Hal ini membuktikan bahwa bisnis Tempe menarik minat konsumen cukup tinggi dan bahkan berpotensi besar menjadi bidang usaha dengan  hasil untuk ekspor.
Selain memiliki rasa enak, tempe juga dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan karena mengandung anti oksidan dan anti biotik, tempe juga dapat dijadikan menu diet karena meskipun memiliki nilai protein tinggi tetapi memiliki kandungan bebas lemak dan banyak sekali manfaat lainnya.
Seperti halnya masyarakat di berbagai tempat, warga di Desa Singgit juga banyak yang menjalankan bisnis tempe. Meskipun saat ini bisnis tempe sudah dijalankan banyak orang, tapi peminatnya masih jauh lebih banyak. Maka tak heran jenis makanan yang satu ini seperti tak ada matinya. Dan karena peminatnya yang luar biasa banyak, untung yang diraih para produsen tempe juga tak bisa dibilang sedikit. Ya, bisnis tempe memang sepertinya remeh, tapi untungnya jelas tidak sepele.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *