Telur puyuh yang kecil tapi bernilai besar di Desa Siyotobagus

16 Jan 2018
Admin Spora
56
0

Burung puyuh adalah burung yang memiliki ukuran tubuh mungil, berkaki pendek dan tidak bisa terbang, walaupun dia adalah sejenis burung. Seperti penjelasan diatas, bahwa ini merupakan jenis burung liar yang biasanya akan anda temukan atau hidup di sawah – sawah, semak belukar dan hutan.

Burung puyuh dahulunya adalah burung buruan. Yang mana akan selalu di buru dan di cari agar bisa di ambil dagingnya untuk di masak. Banyak masyarakat yang sangat suka mengkonsumsi daging dari burung puyuh ini karena memiliki cita rasa tersendiri, manis dan lezat.

Kekhasan rasa dan tingginya permintaan akan telur puyuh yang sangat lezat ini akhirnya mendorong orang untuk mulai beternak burung ini, seperti yang ada di Desa Siyotobagus Kec. Besuki Kabupaten Tulungagung ini, menangkap peluang pasar yang sangat besar ini mengantarnya mendapatkan penghasilan minimal Rp. 9.000.000,- per bulan dengan kisaran pendapatan sehari Rp. 300.000,- bahkan jika harga telur burung puyuh sedang meroket peternak burung puyuh di desa ini selalu mendapatkan keuntungan berlipat.

Dengan beternak burung kecil, mendapatkan keuntungan besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *