Tas Ransel Pulosari Berkualitas Super

21 Agu 2017
Admin
122
0

Potensi yang ada di Desa Pulosari memang banyak sekali. Selain bergerak di bidang peternakan dan perkebunan, ada banyak sekali yang menekuni home industri. Home industri yang memang sudah berkembang pesat di Desa Pulosari tepatnya di Dusun Karangtengah RT 02 RW 04 adalah industri tas ransel. Dan satu-satunya industri tas ransel di desa pulosari adalah industri milik Hartatik.

Hartatik menjalankan usahanya sudah berjalan 4 tahun. Di awal-awal merintis usaha, beliau memproduksi tas ini hanya dilakukan bersama dengan sang suami. Namun karena semakin hari semakin banyak permintaan, dia merekrut 8 orang karyawan.

Pada awalnya tas ini hanya dipasarkan di toko-toko tas yang ada di wilayah Tulungagung. Akan tetapi karena bu hartatik terus aktif melakukan pemasaran melalui media online dan juga pamflet, saat ini tas ransel yang diproduksi sudah didistribusikan keluar daerah.

Tas ransel milik Hartatik ini memang dibuat dari bahan yang berkualitas super. Desainnya juga bisa menyesuaikan dengan keinginan yang memesan. Sehingga banyak pelanggan yang memang merasa puas dengan hasil dari produksi tas Hartatik. Sementara itu untuk per harinya, usaha Hartatik ini dapat memproduksi sekitar 270 buah yang siap didistribusikan kepada pemesan.

Di musim tahun ajaran baru, permintaan dapat meningkat dua kali lipat dan dalam perharinya bisa memproduksi sekitar 500 buah tas. Usaha ini memang sangat bagus prospeknya, apalagi jika selalu melakukan inovasi-inovasi baru sehingga produksi tas ransel ini akan lebih banyak diminati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *