Pesona Air Terjun Njurug Tejo

13 Mar 2018
Admin Spora
57
0

Air Terjun Njurug Tejo

Wisata Air Terjun Njurug Tejo yang terletak di Desa Manding Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Kabupaten Tulungagung, atau sekitar 30 kilometer arah selatan dari Kota Tulungagung.

Air terjun yang memiliki tiga air terjun bersandingan dengan ketinggian tujuh meter, sehingga berbeda dengan kebanyakan Juruk lainnya. Di Air Terjun Juruk ini pengunjung bisa berenang dan melompat dari atas lalu nyebur di kolamnya. Air sungai yang mengalir dari atas tebing air terjun menjadi sumber mata air bagi warga sekitar.

Tiga air terjun yang mengalir memancarkan pesona keindahan alam. Hal ini semakin memperindah air terjun juruk ditambah dengan suasana sekitarnya khas hutan jati sehingga membuat para pengunjung sangat tenang dan nyaman. Keindahan alamnya membuat lokasi ini juga cocok untuk dijadikan obyek berselfi bagi para pengunjung, karena gambar pemandangan indah di air terjun ini.

Menurut Mari pengelola wisata, Air Terjun Jurug tergolong wisata baru ditemukan, sehingga masih sangat alami . Bila anda ingin menghabiskan waktu libur di hari nyepi atau ingin menikamati keindahan alam, bisa menempuh perjalan dengan Mobil maupun sepeda montor. karena jalan sudah di perbaiki meskipun belum di aspal.

Air terjun Njurug Tejo ini sudah pernah di kunjungi oleh Tim Pesona Wisata Tulungagung JTV Biro Kediri, dan berikut adalah video dari Kunjungan tersebut.

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=dE6oOdI2MmE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *