Parut Listrik Unggulan Pulosari

8 Feb 2018
Admin
75
0

Salah satu home industri yang terbilang maju di Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut adalah industri parut listrik. Usaha parut listrik yang paling dikenal oleh masyarakat Pulosari adalah parut listrik milik Rohmat.

Usaha parut listrik yang dimiliki oleh Rohmat ini berdiri sejak tahun 2012. Mulanya dia hanya sekadar mencoba-coba membuat. Tapi seiring waktu, ternyata permintaan pasar semakin meningkat.

Parut listrik ini terbilang memiliki prospek yang sangat bagus. Selain kebutuhan akan parut listrik yang semakin meningkat, industri pesaingnya juga masih sedikit. Rohmat memproduksi parut listrik setiap harinya bersama dengan 6 orang karyawan dan mampu menghasilkan lebih dari seratus unit tiap harinya yang siap dijual.

Permintaan paling banyak dari kota-kota seperti Surabaya dan Jakarta. Bahkan dia juga melayani pemesanan di luar pulau seperti Kalimantan. Tidak heran jika omset setiap bulannya puluhan juta rupiah. Sementara itu untuk pengerjaannya dibagi menjadi dua tempat, yang pertama tempat khusus untuk membuat parut dengan bahan utama seng, kemudian langsung dikemas dengan dilengkapi mesin parut listrik yang lengkap.

Mutu parut listrik buatan Rohmat terbilang bagus untuk para konsumen. Selain memudahkan dalam memasak, harganya cukup terjangkau. Selain itu parut listrik ini dijual  dengan kemasan kardus yang rapi sehingga keawetan dari alat ini akan dapat terjamin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *