Kerajinan Sangkar Burung Berkicau Desa Wajak Lor

26 Feb 2018
Admin Spora
25
0

Hobi Memelihara Burung saat ini masih sangat booming, penggemarnya pun masih sangat banyak dan termasuk hobi yang dinikmati oleh semua kalangan, hal itulah yang ditangkap oleh pengrajin sangkar burung di Desa Wajak Lor Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung.

Bagi pengrajin burung sangkar merupakan hal yang perlu tapi tidak sedikit sekali orang yang bisa membuat sendiri sangkar burung yang bagus, sehingga berapapun harga yang ditawarkan jika pemilik burung tersebut benar benar tertarik maka akan dibeli juga selain itu sangkar burung bukanlah sesuatu yang murah harganya, memang bervariasi tergantung seberapa besar, bagus dan kokoh sangkarnya.

Seperti yang dialami oleh Woko, salah satu pengrajin sangkar burung yang menjual hasil karyanya mulai dari Rp. 80.000-Rp. 250.000 tergantung pada tingkat kesulitan sangkar burung yang dipesan, dengan waktu pengerjaan yang variatif dapat menyelesaikan 50-100 sangkar dalam waktu 1 bulan. Dimana sangkar tersebut dijual kebeberapa daerah di antaranya Nganjuk, Bojonegoro, Surabaya dan Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *