Jamur Crispy Renyah Al Mubarok dari Babadan

24 Mar 2018
Admin Spora
79
0

Bertahun-tahun berkecimpung dalam usaha jamur crispy, membuat Bapak Mubarok dapat menghasilkan jamur crispy yang renyah. Usaha jamur crispy itu diberi nama Jamur Krispy Al Mubarok. Jamur tiram menjadi bahan dasar pembuatan. Jamur tiram digoreng dan ditambah bumbu buatan sendiri membuat jamur crispy ini enak, gurih, dan renyah. Jamur dikemas dalam bentuk plastik kiloan dan sudah dapat langsung disantap ataupun dihangatkan dengan digoreng sebentar terlebih dahulu. Bapak Mubarok telah mengirim jamur ini ke sejumlah kabupaten/kota di Jawa Timur.

Jamur crispy merupakan sajian yang tepat untuk menemani santai sore Anda. Sore hari dengan ditemani secangkir teh dan camilan jamur crispy yang renyah, dapat membuat santai sore Anda terasa lengkap. Cemilan jamur ini marak digemari oleh masyarakat. Rasa yang renyah, gurih, dan enak membuat camilan ini sangat nikmat disantap dalam segala suasana.

Untuk mendapatkan jamur ini sangat mudah, tinggal menghubungi nomor telepon 0852 5947 1212. Selain itu Anda juga dapat berkunjung langsung ke lokasi usaha Bapak Mubarok di Jl. Ishlahiyyah 2 Desa Babadan, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *